Terrarium TV in Sony W800c : Streaming Video

Entah udah berapa lama gue dikenalin aplikasi streaming online untuk device di android yang namanya terrarium tv. dan gue gak apal juga versi-versinya. yang jelas, udah sekitar setaun lebih deh kayaknya gue kenal yang namanya terrarium tv ini.

Agak-agak gimana gitu soalnya ngebahas terrarium tv di blog ini, gak di bahas… kok menarik… dibahas… kok kesannya kurang gimana gitu ya… soalnya ini kaitannya sama hak penyiaran film dan serial tv, jadinya ya gimana lho gitu.

enihow, gue gak ngerti teknisnya gimana, tapi si terrarium tv ini somehow bisa merangkup aneka serial tv dan film yang di upload di internet, dimana kualias gambarnya juga bervariasi, mulai dari cam sampe yang rip dari Blue Ray yang kualitas gambarnya bisa dibilang bagus deh. broadcasternya sih macem2, ada yang flixianity, gomovies, macem2 deh… tapi gak usah dipikirin, gue selalu cari yang source video-nya itu di googlevideo, karena streamingnya lebih lancar. biasanya sih film atau serial tv yang populer mah ada aja yang naroh file-nya di googlevideo.

untuk koneksi internetnya, gue saranin sih minimal 10mbps lokal/internasyional koneksyen.

versi2 terakhir udah bisa dioperasikan pake remote tv-nya dengan lumayan enak, gak kayak versi2 awalnya dulu. pokoknya udah android tv compatible deh. gara2 si terrarium tv ini, gue jadi jarang liat tv cable wkwkwkwkk

sori infonya kurang detil, lagi pengen nulis tapi gak banyak banyak hehehehehe

eh iya, diinstall di hape juga bisa kok, terus nanti dari hape bisa di cast ke w800-nya. dan yang menyenangnkannya, untuk model cast gini subtitle-nya juga udah mulai bisa support.

sekian

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *