PB Probox Mypower 7800 Mah (Arsip Terastekno)

Power Bank Probox Mypower 7800 mah
« on: September 05, 2013, 03:43:41 PM »

Nah, kalo si Probox 7800 mah ini menarik untuk dibeli karena menggunakan batre sanyo. buat gue, batre sanyo oke lah… apalagi kalo yang eneloop. temen gue yang merekomendasikan untuk beli powerbank ini. katanya sih dulu pernah ada yang ngebelah, dan cell batrenya di dalem modelnya bulet2, seperti batre 2A, makanya penampilannya agak gendut sih menurut gue:)

ukurannya sih kecil, cuma tebel-nya yang lumayan. si Probox ini ngasih carrying case beludru gitu… dan ukurannya ngepas banget, plus satu kabel charger. kalo ngeliat label-nya sih tulisannya made in taiwan, bukan made in china, di mana setau gue kalo buatan taiwan build quality-nya better than china.

nah… kalo dari si probox ini yang menarik adalah dual output-nya, output satu itu 2,1A, dan output yang kedua itu 1,2A… sedikit lebih besar daripada PB lain yang umumnya outputnya 1A. untuk input-nya sendiri max 1A, jadi percuma kalo si probox ini dicharge pake charger 2A, karena max yang dia serap adalah 1A. penempatan untuk port microusb yang dipergunakan untuk ngecas is probox ada ditengah2 diantara dua port output-nya.

kalo si probox ini gue senengnya keliatannya sensornya akurat, pada saat si gadget yang di charge sudah penuh, maka otomatis mati. gue pernah ngetes pake amper meter, dan memang.. pada saat sudah penuh arus yang dikeluarkan dari probox ini sangat kecil sekali, kalo gak salah 0,01 – 0,04A. bisa dibilang kecil banget deh.

probox ini yang sehari-hari nemenin di tas gue, bergantian sama cooler master

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *